EXPANDED METAL

Expanded Metal
Jual Expanded Metal Dengan Ukuran Terlengkap Di jakarta

X.P.M atau biasa dikatakan Expanded Metal ini ialah salah satu result alih alih kemajuan teknologi, dimana expanded metal ini terbuat dari baja berkadar karbon rendah yang menjamin kekuatan lebih dengan tidak di las serta dengan tidak sambungan sehingga dipercaya lebih tahan lama serta kuat

Ornamesh, Gridmesh, Merapimesh, Balustrademesh, Paramesh serta metal lath ialah bagian dari jenis Expanded Metal.


Berikut Pengaplikasian & Jenis Jenis Expanded Metal :

1. Ornamesh
  • Tipe ini mempunyai ketebalan 1mm-3mm dengan ukuran lubang dengan kisaran 10x29 mm sampai dengan 35x76mm. Bahan terbuat dari plat putih SPCC dan plat hitam SPCC. Biasanya dapat dipergunakan sebagai kawat anti burung, partisi pengaman gudang, pagar penjara, railing, plafond, pelindung mesin, dll.
2. Balustrademesh
  • Tipe ini mempunyai ketebalan 3mm dengan bentuk lubang wajik/diamond/intan berlian, modifikatif 25x40mm, bahan terbuat dari plat hitam, sangat indah untuk dibuat pagar, railing ataupun teralis.
3. Gridmesh
  • Tipe ini mempunyai ketebalan 3mm dan 5mm dengan ukuran lubang dari 25x75mm sampai dengan 45x135mm. Bahan terbuat dari plat hitam SPHC. Sangat kuat digunakan untuk walkway, grill, platform dan sejenisnya.
4. Merapimesh
  • Tipe ini mempunyai ketebalan 3mm dan 5mm dengan ukuran lubang dari 50x187,6mm sampai dengan 100x200mm. Biasa dipergunakan untuk pagar.
5. Paramesh
  • Tipe ini terbuat dari alumunium dengan ketebalan mulai dari 0,4mm. Dengan variasi fungsinya sebagai kawat nyamuk, kawat parabola, speaker grill, dll
6. Metal Lath
  • Tipe yang terakhir ini mempunyai ketebalan 0,5 - 1 mm dengan ukuran lubang dengan kisaran 6x12,5 mm sampai dengan 10x21mm. Bahan terbuat dari plat putih SPCC atau plat galvanil SGCC. Biasanya dapat dipergunakan sebagai penguat adukan semen/coran pengganti kawat ayam, pelindung mesin, filter udara, kawat anti burung/tikus, keranjang, dll.
Expanded Metal diproses dengan cara dipotong & digores tembus lalu ditarik sehingga membentuk lubang lubang seperti intan permata, mempunyai fungsi ganda dalam aplikasinya karena ringan, kuat dan tahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages